what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Rabu, September 30, 2009

THANKS TO YOU, FIRDA! part 2

HEMHAAA.yak karena gue bingung mau dibuka dengan kalimat apa akhirnya pake hemhaaa aja hahaha.
postingan gue kali ini melanjutkan postingan gue sebelumnya, yaitu THANKS TO YOU FIRDA. yang sekarang part 2 nya mehehe.

gigiku putih dan kuat~

kenapa gue bikin yang part 2? karena gue pengen. kenapa judulnya sama?karena ini lanjutannya. lalu kenapa malaysia ngambil aset bangsa? karena mereka ga punya apa apa huakakak.

di postingan kali ini gue akan menelusuri lebih dalam lagi pertemanan masa jahiliyah (baca : masa SMP) gue dengan firda sekaligus cerita cerita dikit soal kehidupan gue yang sangat berkilauan.

YAK, mulai darimana ya? gue bingung sendiri jadinya, mulai dari kelas 2 deh. pas kelas 2 gue sama firda udah lumayan deket tuh, tapi ingetan gue pas kelas 2 rada rada samar soalnya waktu kelas 2 hidup gue ga bahagia -_-.

masih single looh, ayo didekati jangan ragu ragu!


loncat ke kelas 3, nah waktu kelas 3 nih gue lagi deket deketnya sama si firda nugraha aka firdul ini. gue inget  kita pernah ditunjuk buat ikut lomba ilmiah blablabla (lupa namanya) ga berdua doang tapi, satu tim gitu. dari awal sih gue udah males ikut gitu2an eh ternyata si firda juga males ikut, yaudah akhirnya kita berdua ga ikut wakakakak. eh ternyata pas lomba tim dari smp gue dapet juara berapa gitu, coba ada gue sama firda pasti gak akan dapet juara huahahahaha

cilukbaa !


momen yang paling gue inget adalah waktu smp gue jalan jalan ke museum museum di jakarta, pas di museum apa ya, pokoknya yang isinya duit duit deh (itu museum apa bank -_-) gue tuh berdua mulu sama dia AHAHAHAH bukan maksud apa apa ya emang lagi kebetulan ada waktu jadi ga ada salahnya kan??


yang paling seru waktu kita pulang dari museum si firda tuh ditembak sama K*S** dan mereka jadian huahuahuahah kocak bener deh waktu itu tapi sayang hubungan mereka tidak bertahan lama.

gaul abis yegaak? haha

terus waktu kita perpisahan ke lembang tepatnya di d'ranch .gue,firda,andina,dylan sempet ngobrol ngobrol lama karena kita bingung mau maen apaan, secara yang keliatan cuma kuda kuda berseliweran -_-. hmm sebenernya ada sih flying fox dll tapi rame selain itu gue lagi sakit parah sampe semua yang gue liat keliatan kayak lagi joget joget.

ayo tebak firda yang mana?

apa lagi ya? oiya gue sama firda sering bgt dikira pacaran sama nyokapnya firda hahaha. pernah waktu lagi les QB gue ketemu firda sama nyokapnya,tapi saat itu gue belom tau kalo itu nyokapnya firda. ternyata terjadi percakapan antara anak dan nyokap tersebut


nyokap firda : "itu siapa tadi?"

firda : "wildan"

               nyokap firda : " loh kok gak dikenalin?? "

firda : " -__- "


yak segitu saja cerita yang ingin gue bagi hari ini. oiya jangan lupa kunjungi blog firda, firdulista.blogspot.com terus baca postingan yang judulnya THE KECE BOY NAMED WILDAN okeeh


selamat sekolah -_-



1 komentar: