what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Minggu, September 27, 2009

Jasmine bikin ribet

holaa holaaaaaaaaaaa..

ini blog pertama gue yang ngebahas soal kelakuan dan perilaku keluarga tetangga gue, yagadong pastinya keluarga gue tercintaah

Dan beginilah cerita terbentuk... (apadeh cerita terbentuk)


Pagi pagi tadi, ponakan gue yang paling lucu khansa jasmine nalizah, yang biasa dipanggil minah eh salah biasa dipanggil jasmine semalem nginep dan paginya tiba tiba jasmine nangis nyariin bundanya yang sudah pulang dan entah kapan akan kembali.
 
yang kiri jasmine,yang kanan safina ponakan gue juga haha


Akhirnya ka riri, kakak gue yang kedua ngajak jasmine nonton barney di tivi, yaudah diem kan tuh si jasmine,

10 menit kemudian...

JASMINE NANGIS NYARIIN BUNDANYA LAGII *_*

yaudah setelah dibujukin ini itu akhirnya dia setuju mau nonton dvd di kamar gue

gue : "kamu mau nonton apa?"

jasmine : "bobotan! (robotan!)"

gue : -ngambil dvd wall e- lalu nunjukin ke jasmine

jasmine : "gak bobotan!" (gak robotan!)

gue : "jadinya mau nonton apa??" (mulai ga sabar)

jasmine : "kucing!"

gue : "ga ada kalo kucing"


jasmine : "ada dicitu!(ada disitu!) sambil nunjuk tempat PS gue disemayamkan

gue : "itu mah PS, kamu jadinya mau nonton apa nih??!" (sabarnya tinggal dikit)

jasmine : "KUCING!"

gue : "GA ADAAA"


ternyata...

setelah diselidiki,dinyana,dan dicaricari yang dimaksud jasmine itu bukannya mau nonton,tapi mau maen PS, tapiiiiiii dia gatau bedanya MAIN sama NONTON -_-"

dan ternyata juga yang dimaksud jasmine kucing adalaaaah SONIC saudara saudara! sebenernya gue juga gatau sih sonic itu sebenernya kucing,rubah,atau mungkin ikan pesut.

akhirnya suasana pun kembali tenang dan jasmine ga nyariin bundanya lagi,jasmine sih gabisa maen PS cuma mencet mencet sama liatin gambarnya doang, tapi kan yang penting dia udah ga nangis lagi (hooraay!) nih foto si jasmine lagi maen PS


liat tuh matanya masih mau mau gak meleknya udah maen PS -.-

hoaaaaaaam ka umi (bundanya jasmine) akhirnya tiba dan gue pun bisa meneruskan tidur gue yang tertunda


HAVE A NICE SLEEP ALL!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar