what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Selasa, September 29, 2009

GA JADI NONTON AAAAAAAAAAAAA

T_T

iya gue nangis gara gara ga jadi nonton, oke gue lebay ga ampe nangis juga,kesel pun gak, tapi yagitudeeh -_-
jadi nih gue sebenernya udah lama pengen nonton film ini,film paling barunya bruce willis SURROGATES

tapi nih film tuh lama tayangnya di indonesia gatau deh kenapa. di amrik ni film udah rilis 2 minggu lalu, sedangkan di sini di negara tercinta malaysia, eh salah indonesia maksudnya baru rilis hari ini, tepat di hari terkakhir liburan sekolah -_________________-

yaudah semalem gue sms temen2 gue ngajak nonton di mall kebangsaan gue TA=Tanah Abang,yagakdong TA=Taman Air (maksa),gakdeh TA itu Taman Anggrek. Reaksi temen gue beragam, ada yang ga bisa, ada yang nanya nanya dulu, ada yang bilang mau, ada yang bilang liat aja besok, ada yang bilang cuma mau nonton filmnya dewi persik.


Dari sms mereka gue simpulkan ada 5 orang yang kemungkinan ikutnya paling besar, yaitu : GUE, ACHA, GITA, FARIS, IHSAN
tapi satu satu berjatuhan layaknya pahlawan di kala perang.pertama sih FARIS, tiba2 pas malem di chat gini di fb


FARIS : "kayaknya besok gue ga ikut deh"
GUE : " JAAAAAAAAAAAAAAAAAAH yaudah gajadi aja"
-setelah beberapa lama-
FARIS : " yah anggap aja gue 75% ikut"
GUE : "jaaaaaah udah gue bilangin gajadi ke anak anak"
FARIS : "JAAAAAAAAAAAH"


terus kalo ACHA dia masih gatau boleh ikut apa gak, kalo IHSAN dia gamau pergi kalo yang ikut dikit,dia kan menganut ajaran "gak ada lo gak rame". nah,kalo GITA dia nih yang paling asik. dia sms gue dia bilang dia mau ikut,tapi karena gajadi ya terpaksa dibatalkan deh -.-
sebenernya kalo tetep dijadiin pun,ada beberapa option yang bakal terjadi :


1. semuanya ikut
2. acha ga ikut, sisanya ikut
3. acha,ihsan ga ikut, sisanya ikut
4. faris ga ikut, sisanya ikut
5. faris,ihsan ga ikut, sisanya ikut
6. acha,faris,ihsan ga ikut, cuma gue dan gita yang ikut
7. acha,ihsan,gita ga ikut, cuma gue dan faris yang ikut
8. semua ga ikut, cuma dewi persik yang ikut

 

diantara semua pilihan, yang paling mengganggu tuh pilihan 6 dan 7.
pilihan 6 sih masih gapapa, tapi kalo cuma gue sama gita yang ikut, bisa menimbulkan fitnah,ntar kita dikira pacaran. kalo paparazzi pada ngejar ngejar gue gimana??
pilhan 7 ya gamungkinlaaaaaaah masa gue berdua doang sama faris,ntar dikira maho lagi. hiiiiiiiii >,<
kalo pilihan 8 mah bodo amat hahahaha


yaudah gue putuskan untung dibatalin aja semua, kecuali yang nomor 8 karena gue ga peduli juga. sebenernya surrogates mungkin ga bagus bagus amat, tapi berhubung gue suka banget nonton dan udah hari terakhir libur, ga ada salahnya kan ?

jadi, mending nonton sendiri atau gausah jadi aja sekalian??





6 komentar:

  1. eh eh gue nonton dooong sama dewi persik

    BalasHapus
  2. pelm beginian mo lo tonton...jelek..

    BalasHapus
  3. @ faris : CIEEEEEEEEE
    @ ito : week biarin si to, kan gue bosen terus katanya ntar jam 1 rumah gue mati lampu. shitmen

    BalasHapus
  4. hehehe...gw barusan ntn the damned united ama rocknrolla...itu baru pelm bagus om...recommended deh..

    BalasHapus
  5. rocknrolla udah punya gue. haha selera kita beda to, lo demennya yang realistis haha

    BalasHapus
  6. gua ngakak baca yang ini kapan ya kejadiannya? udah lama ya? hahahaha

    BalasHapus