what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Senin, September 28, 2009

THANKS TO YOU, FIRDA!

hoiiiii sudah pada nunggukah postingan gue? AFA??GA ADA YANG NUNGGUIN POSTINGAN GUE? (ga nyantai), hahahah gue ga peduli,karena gue akan selalu posting,posting,dan posting! POSTING JAYA!

yak kali ini gue akan menceritakan salah satu sahabat gue yang udah cukup berjasa dalam hidup gue T_T (terharu).
nama sahabat gue ini adalah maimunah. gadeeeeeeeh namanya FIRDA NUGRAHA
kenapa gue bilang dia berjasa?? kenapa gue berterima kasih sama dia?? lalu kenapa dewi persik dan saipul jamil cerai? untuk pertanyaan terakhir sepertinya gak ada yang peduli.
sebelumnya, nih foto firda the white woman (firda si wanita putih)

firda mencium duit atau jangan2 firda menyembunyikan bibirnya dengan duit?ada apa dengan bibir firda?


lanjut ke cerita, jasa firda yang baru ini gue gunakan (kesannya negatif ya -_-) adalah pengetahuannya dalam ilmu per-blogging-an! yah sebenernya ini gue sih yang norak, gue suka norak gitu liat blog orang ko keren ya ada kalender, jam, music player, bahkan ada fotonya dewi persik.
NAH si firda ini yang memberitahu gue gimana caranya biar kalender dan teman temannya bisa muncul di blog gue, sebenernya gue sih yang nanya ke firda by msn, untungnya firda dengan ikhlas memberikan semua ilmunya ke gue. coba kalo firda jahat, pasti dia bakal bilang gini pas gue tanya :

gue : "fir, itu gimana sih caranya biar blog ada jam sama kalendernya?"

firda : " IH,emang gue pembantu lo tanya tanya!"

gue : "kan gue cuma nanya fir,ko lo pelit sih sekarang"

firda : "IH,suka suka gue! gue mau kayang sambil roll ke depan juga bukan urusan lo!"

gue : "kok lo gitu sih sama gue"

firda : " IH, emang lo siapa gue?! (ngasih emote babi) "

firda : " udah ya gue mau off! "

 wets tenang, firda gak kayak gitu kok, itu semua cuma perumpamaan kalo firda jahat, tapi firda sama sekali ga kayak gitu,sama sekali ga jahat haha.

Nah sekarang gue mau ceritain masa masa gue temenan sama dia di SMP, gue sama dia udah sahabatan 5 tahun looh sampe sekarang.
 waktu SMP, gue sempet sekelas sama dia waktu kelas 1, dan hubungan kita sama sekali ga baik. yaa waktu smp awal awalnya kita sempet gontok gontokan gitu, gajelas juga sebabnya. biasalah waktu smp kan lagi jaman jahiliyah, jadinya apapun bisa terjadi tanpa ada sebabnya.

 Tapi, seiring berjalannya waktu dan bergoyangnya rumput rumput, makin lama kita makin deket, bukan deket pacaran, ya deket temenan gitu, gatau juga apa yang bisa bikin kita temenan padahal awalnya kayak kucing dan babi, eh apa kucing dan anjing ya? gitulah pokoknya.
Terus terus waktu gue P***S sama ****** (disensor demi kebaikan umat manusia) si firda nih mensupport gue abis abisan! yaa ga abis2an juga sih, intinya dia support gue lah dan gue sangat berterimakasih akan hal itu.
hmm sekarang kita udah pada SMA, dan punya kesibukan masing-masing jadinya udah susah ketemu padahal satu sekolah.

foto firda setelah duitnya disingkirkan, ternyata bibirnya ga kenapa2 hahah

   
sebagai penutup, gue ada sepenggal lirik buat firda

when you love someone
just be brave to say
that you want him 
to be with you
when you hold your love
dont ever let it go
or you will lose your chance
to make your dreams come true
 endah n resa-when you love someone

see you guys!






5 komentar: