what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Minggu, September 27, 2009

MABOK SUSHI ~-~

morning all!

pagi pagi gini sebelum gue tidur lagi, gue mau posting cerita gue waktu gue khilaf dan terjadilah kejadian yang tidak mengenak
an

and the story goes...

hari selasa tanggal 22 yang lalu gue,ka riri,ka rara,ka umi,jasmine,dan bang adit pergi makan sushi di poke sushi PIM 2

gue sama kakak gue udah ngerencanain buat makan yang all-you-can-eat di poke sushi dan akhirnya rencana kita itu pun terlaksana dan terkabuli.jadi sistemnya tuh kita bebas mesen yang mana aja sebanyak apapun asal ga ada sisanya, gimana gue ga ngiler??

pesanan pertama datengnya lamaaa bgt sekitar 4 hari baru dateng tuh sushi gadeeeh sekitar 20 menitan lah akhirnya dateng juga pesenan gue.
waktu itu kalo ga salah yang gue pesen pertama adalah crunchy dragon roll,setelah gue coba ternyata... MANGSTAB GAAAN! (tiba tiba jadi kaskus)

dan kekhilafan gue pun dimulai...

secara mesennya bebas dan boleh sebanyak apapun,langsunglah nafsu setan gue menggebu gebu sampai sampai gue koprol di tempat,oke gue becanda yang soal koprol.
udah kayak surga sushi,piring-piring sushi dan yang lainnya hadir silih berganti di depan mata gue,dan tentunya masuk juga ke perut gue and i just cant get enough.

akhirnya sampai pada titik dimana kakak-kakak gue udah pada ga kuat makan sushi lagi,kalo jasmine sama ka umi sih udah kemana tau soalnya jasmine ga betah lama lama, sedangkan gue masih mau pesen ini itu.

yaudah akhirnya gue pesen ini itu dan setelah dirasa nafsu gue sudah terpuaskan (kesannya negatif ya -_-) akhirnya kita bayar dan cabut mau sholat,

tapi..

PERUT GUE KEPENUHAAN! huaaa mau bangun susah,apalagi jalan,tadinya gue sempet berpikir apa gue ngesot aja ya jalannya tapi setelah memikirkan akan sefemes apa gue nanti kalo gue ngesot, gue urungkan niat gue.
selama perjalanan ke musholah PIM gue stay cool wae gengsi dong kalo gue jalan megang-megang perut. hidup gengsi!

ternyata dampak makan sushi kebanyakan atau istilahnya MABOK SUSHI kebawa sampe gue dirumah. di rumah gue chatting sama temen temen gue dan alhasil otak gue ga nyambung sama apa yang mereka omongin, ampuun gaaan! ~_~
akhirnya gue memutuskan untuk tidur dan gak makan apa apaan lagi sampe besok paginya..

intinya laper boleh,tapi jangan lebaay gaan! (jadi kaskus lagi) untung gue ga throw up, kan ribet tuh kalo sampe kejadian hahahah.

oiya,sebelum kita cabut buat sholat,kita masih sempet mengabadikan momen momen bahagia looh, tapi sayang sushinya ga ada yang difoto,udah keburu masuk perut semua -_-


ini foto ka umi sama jasmine, mirip ga sama gue?hahah


gue,ka riri,ka rara,bang adit. muke gue ampe manyun begitu gara gara kekenyangan -_-. oiya bang adit itu cowoknya ka rara

yak segitu saja cerita gue, babaaay





1 komentar: