what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Jumat, Oktober 16, 2009

AAAAAAARGGGGGHHHHHH!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGGGGGGGGGGGGH!!

weeeh udah lama ga ngepost sekalinya ngepost malah marah marah sambil kayang

tau ga tau ga tau gaaaaaaa?? dewi persik cerai lagi loooh! 
tapi bukan itu yang mau gue ceritain
ini nih yang mau gue ceritain

jadi tadi kan ambil rapot bayangan ya jam 2an soalnya kalo malem ga ada bayangan -_-. terus tau ga hasilnya? MATH GUE GA TUNTAS LOOOOOOOOOH! 

ahhaha math gue dapet 6 sama 5 berapa gituh, itu aja gue udah bersyukur soalnya gue kira math gue bakal dapet 4 ahauhauaha.
ya dari awal sih gue udah tau math gue kayaknya ga akan tuntas soalnya math gue begooo banget untungnya bokap ga marah, tapi ada satu komen bokap yang bikin jantung gue berdetak tak karuan

bokap : " harusnya kan nilainya DELAPAN semua "
gue : -kayang lalu roll ke depan-


syiok gue disuruh dapet nilai 8 semua, saking syioknya gue sampe muntah muntah, oke itu lebay.
overall gue sih nyantai aja dapet nilai segitu, terus kok judul postnya arrrrrrrrrrrrgggggggghh?? haha itu cuma buat dramatisasi aja wakakakak

happy weekend!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar