what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Minggu, September 27, 2009

bambu oh bambu

Assalamualaikum!


hoaam daritadi gue gajadi jadi tidur yaudah gue putuskan untuk posting salah satu pengalaman gue yang sangaaaaaaaaaaaat menyenangkan 
yak kali ini cerita gue berkaitan dengan bambu! yak bambu, tau bambu kan?itu loh yang buat makan, oh itu sendok -_-. nih gambar bambu


salaaaaaaah ini mah kayu bukan bambu -.-



ini baru bambu! indah ya ada kupu kupunya~

naah udah pada tau kan bambu kayak gimana?
and the story goes...



Sebenernya kejadian atau apalah ini udah lama jauh sebelum puasa, gue juga ga inget tanggal tepatnya yang pasti ini terjadi ketika gue dan temen temen gue bantuin kakak osis/pk terdahulu nyiapin acara FESBUD-Festival Budaya dalam rangka 17an di sekolah gue, SMA 78 yang megah nan indah.

Gue disuruh dateng jam 11an tapi pas gue dateng yang ada gue cuma cengok ga ngapa2in.akhirnya gue memutuskan buat stay di kelas sama anak anak ips A, mereka waktu itu lagi nyiapin buat lomba stand FESBUD.

nah akhirnya jam 1an kita disuruh bantu2 kakaknya. macem2 deh, ada yang bantuin nempelin kertas ke botol atau botol ke kertas ga ngerti gue, ada yang staples-in kertas ke tali tambang yang digantung, bahkan ada yang harus latihan kayang sambil roll ke depan, oke gue becanda gak ada tuh disuruh suruh kayang hahaha


tapi ada satu tugas yang sangaaaaaaaaat menantang dan penuh bahaya!! apa itu?? itu adalaaaaah nyemen bambu! bahasa kerennya memberi semen ke bambu agar bambunya bisa berdiri tegak. terdengar simpel?sama sekali tidak kawan.


dari awal, gue,ihsan, faris, laya, acha, akbar, marina, kiki,denny,april, rehan(yang lain ga kesebut maaf ya gue ingetnya cuma segini :D) harus ngangkatin bambu dari trek, bambunya gedeeeee banget kira2 setinggi 2 lantai di jupan deh,beneran loh!

terus kita harus ngambilin pot2 besar yang kosong terus diisi pecahan batu dan keramik. nah pecahan batu dan keramik kita dapetin dari belakang sekolah,gatau deh sejarahnya gimana bisa banyak pecahan keramik.

abis ngudek2 tanah,kita harus nyampurin SEMEN sama TANAH sama AIR dan perbandingannya harus pas, nahloh nahloh untung ada marina the strong woman (marina si wanita perkasa) yang tau perbandingannya *tepuk tangan*.

nah ini dia puncaknya, setelah semen jadi bambu-bambu rupawan itu harus dimasukin ke pot dan kedalam pot dimasukan semen agar bambunya kokoh. the problem is setelah bambu dan semen dimasukin, kan semennya ga langsung kering,terus kalo bambunya dilepas,nanti bambunya miring bahkan jatuh,jadi gimana dooong?? solusinya kita bergantian PEGANGIN bambunya sampe tu semen kering! amazing bukaaan??
nih foto gue sama acha yang eksotis dan seksi lagi megangin bambu



maaf fotonya miring soalnya yang upload lupa ngerotate -_-



gue dan acha mencoba segala cara untuk membunuh kebosanan dan ke-mati gaya-an yang selalu menggerayangi di sela sela kemesraan gue dan acha memegang bambu.
dari maen jayus-jayusan,ketawa ketawa ga jelas,nyanyi lagu india "chori chori chupke chupke", sampe maen monopoli kita lakoni,oke gue becanda lagi soal maen monopoli, gimana caranya maen monopoli sembari megang bambu?pake kaki??wakakakak

yaah akhirnya pekerjaan memegang bambu pun selesai juga,tapi sebelum selesai gue sama acha sempat berpose lagi untuk difoto, siapa tau ada yang tertarik jadiin kita berdua jadi model iklan toko bangunan

liat tuh muke kita berdua udah ga ada yang bener,yang satu melas yang satu kayak abis jadi kenek 

Setelah selesai semua tugas hari itu, akhirnya gue,acha,kiki,rehan, meluncur ke TA dan menghabiskan malam yang indah bersama hahahah.

thats all folks!
 



 



2 komentar: