what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Senin, September 28, 2009

Makan Malam Malam (3M)

widiiih udah malem ya tapi biarpun sudah malam bahkan pagi niat gue untuk makan tidak pernah surut!
yak betul MAKAN merupakan kegiatan favorit gue yang akan terus gue lakukan sampai ajal menjemput (yaiyalah semua orang juga gitu).

jadi nih, tadi kakak gue bikin fettucinne (bener gak sih tulisannya?) terus gue makan terus gue telen terus melewati kerongkongan terus.. lah kok jadi biologi. susah deh emang kalo ipa sejati emang kayak gini huekekek

back to the story, gue makan fettucinne ampe nambah,selain enak emang gue suka banget fettucinne.
tau kan fettucinne kayak apa? itu loh roti yang diolesi saus tomat dan ditaburi berbagai macam topping lalu dipanggang, eh itu pizza ya -_-.

lalu lalu apa hubungannya malam,makan,dengan dewi persik?? memang tidak ada saudar saudara!
yang ada hubungannya adalah malam,makan,dan fettucinne itu sendiri.
tiba tiba gue laper lagi jam segini dan kebetulan fettucinne nya masih ada, yaudah gue langsung taro piring bugs bunny yang imut dan lucu -_- terus gue angetin di gelombang kecil (microwave hahah), tapi sebelum gue angetin gue tambahin aer termos dikit, soalnya sausnya tinggal dikit. gatau sih ngaruh apa gak dikasih aer termos, yang pasti feeling gue aer termos ini akan sia sia jika tidak digunakan. dan fettucinnenya masuk ke microwave...

inilah gambar fettucinne segar dari microwave (fresh from the microwave)

hmmmm

 langsung deh gue SIKAAAAAAT fettucinne nya tanpa ampun!

dan inilah setelah selesai gue makan

gak penting ya fotonya

 ternyata ga ngaruh looh dikasih aer termos! masih enak seperti biasa! apa emang gue yang laper? ah itu semua tidak penting yang penting adalah gue kenyang dan bisa tidur dengan tenaaaaaaang!


yup, thats all from me. byee.





2 komentar: