what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Rabu, Oktober 21, 2009

MATAHARI MARAH

PANAAAAAAAAAAAAAS! hari ini tuh PANAAAAAAAAAAAAAAS beneer!

jadi tadi kan pagi pagi gue handstand ke sekolah, gak deh gue jalan kaki ke sekolah. pas nyampe tuh di kelas panaaaas banget AC nya butut kaga nyala, mana bu gin ngasih soal kimia kayak kereta gak berenti berenti gimana ga muter pala gue pagi pagi dijejelin soal -__-.

terus lanjut ke kelas berikutnya yaitu kelas yang gue banget, kelas SENI. well nama gurunya disamarin aja ya demi kebaikan bangsa dan negara, di kelas seni juga panaaaaaaaaaaaaas mana gurunya nanya2 gue kenapa ga gambar. yaiyalaaah gue palingga bisa seni apalagi disuruh gambar2. Orang sebelum tu guru masuk kelas gue ke kantin sama temen temen gue beli bubur, eh pas ke kelas ternyata gurunya udah ada yaudah buburnya gue tinggal di luar AHAHAHAH.

Terus kelas selanjutnya yaitu kelas bahasa, huee sama aje panaaaaaaaaaaaas juga apalagi gurunya yang juga bikin suasana hati panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas.
terakhir kelas biologi, lagi percobaan gitu kita disuruh ke greenhouse, asik sih tapi panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas.
untung ga ada rapat apa apa jadinya pas bel gue langsung kabur pulang sama andina

mungkin matahari marah sama bumi, makanya hari ini gue kepanasan terus

see you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar