what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Kamis, Oktober 29, 2009

TIDUR ITU ANUGRAH, MATEMATIKA ITU BENCANA

huaaaaa tadi gue ulangan matematikaa T_T
ga susah sih tapi tetep aje gue cuma bisa dikit -_- yaudah lah untuk ukuran gue yang bego matematik bisa ngerjain beberapa juga bagus hahahaha

yak kenapa menurut gue tidur adalah anugrah? karena gue kalo udah tidur itu susaaaaaaaah bangun, seakan akan tidur adalah hal yang paling nikmat di dunia (ga seakan akan juga sih, emang beneran nikmat)
lalu apa hubungannya tidur dengan matematika dan dengan dewi stroberi? oke kalo sama dewi stroberi emang ga ada hubungannya, tapi kalo sama matematika ADA BANGET hubungannya, nih gue kasih contoh :

untuk malam yang besok paginya tanpa ulangan matematik ,
kegiatan gue adalah : online-makan-smsan-makan-tidur2an-tidur beneran-bangun pagi-ke sekolah dengan senyuman mengembang cerah

untuk malam yang besoknya ada ulangan matematik,
kegiatan gue adalah : degdegan-makan-smsan-degdegan-ngambil buku matematik-baca buku matematik-degdegan lagi-resah-tidur ga tenang-bangun pagi langsung keinget ulangan matematik-ke sekolah muka ditekuk-pasrah ngerjain ulangan

yak betul, ulangan matematika mengganggu tidurkuuuuuuu!
matematika, mengapa dirimu selalu menghantuiku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar