what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Sabtu, Desember 05, 2009

YES UAS SELESAI !

HALOOOOOOOOOOOOO

maafkan aku para penggemar setiaku (punya aja gak -_-) karena sudah jarang ngepost di blog tercintah ini

oiya tau ga tau gaa UAS GUE UDAH SELESAI LOOH! udah lama sih selesainya gue aja yang telat ngepost hehe.

dan uas selesai berarti saatnya untuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk koprol koprol! yagadong uas selesai berarti abis itu minggu remed -_______________________-.

UNTUNGNYAH, ulangan gue belom ada yang remed (plokplokplok), baru dikasih tau 2 nilai sih, palingan gue yang remed matematika lagi, bodo lah kalo sama yang itu. tapi waktu uas math gue bisa loh ngerjainnya hahahaha.

btw gue baru nonton film "500 days of summer". kereeeeeeeeen filmnya.


coooooool

oya gue dikit lagi pisah sama kelas ipa d huaaaa. singkat cerita tentang ipa d, itu kelas pertama gue di kelas 2 dan awalnya gue mandang kelas ini kok serius banget ya anak2nya mikirinnya rumus math mulu. tapi ternyata gue menemukan banyaaaaaaaaak sekali keunikan dan keseruan serta kecihuyan dari kelas gue itu. kalo sempet nanti gue ceritain soal kelas gue deh di postingan berikutnya. 

si yu! (see you maksudnya -_-)


1 komentar:

  1. 500 days of summer maksdnya apa dah dan?
    gue rada ga ngerti dah nonton ni film

    BalasHapus