what number are you?

FASTEN YOUR SEAT BELT
GET READY FOR YOUR GREATEST ADVENTURE
WELCOME TO MY BLOG! ENJOY!

Minggu, Desember 13, 2009

TRANS JAKARTA

HOREE AKHIRNYA GUE NAEK TRANSJAKARTA JUGA LOH UNTUK PERTAMA KALINYA!!

oke gue emang norak -.-

sebelum masuk ke cerita transjakarta kita baca dulu cerita ini.....

jadi pada hari jumat yang lalu, gue bersama teman2 gue yang gaul nonton konser padus di erasmus huis kuningan. awalnya gue gamau nonton, eh pas hari H nya gue jadi pengen nonton, eh hari H anak padus udah pada ga ada di sekolah, untungnya ada mutia spears yang seksi itu yang bersedia ngejual tiketnya ke gue karena dia gajadi nonton hehe thx ya mutia spears!

yak sesampainya di erasmus huis gue sempet dipermalukan sama pintu putar. jadi sebelum masuk ke gedung konser ada pintu putar dulu, gue kira itu pintu muat dilewatin berdua jadinya gue ngintilin faris lewat dan YAK GUE KEJEDOT sampe2 satpam dibelakang teriak "SATU SATU MAAS!" omigot gue panik karena banyak anak kelas 1, malu dong masa ganteng2 diteriakin satpam, udah kayak orang udik banget gue lewat pintu puter aja kejedot, yaudah akhirnya dengan gaya kul (cool) gue lewati pintu putar itu dengan santai.

di dalem gedungnya kita sempet foto2 loh biasa lah anak gaul gak asik kalo gak foto



kiri - kanan atas : acha,deni,gue,faris,sasa
kiri kanan bawah : laya, ghita, icha, afifah


rameeeeeeee
 
selesai nonton konser gue ke sarinah NAEK TRANS JAKARTA AKA BUSWAY LOOH ahahah betapa senangnya gue akhirnya kesampean naek busway, sebagai anak betawi asli malu dong masa belom pernah naek busway.
ternyata naek busway enak ya goyang - goyang setiap buswaynya mau jalan, terus guling - guling setiap ada mobil yang masuk jalur busway, gadeh yang terakhir gue becanda hahahah.
 
  oiya waktu naek busway dari shelter duku atas, karena saking ramenya rombongan gue kepisah jadinya gue sama sasa naek busway belakangan, dan tiba2 sasa langsung panik " AH KETINGGALAN, GIMANA NIH DAN NTAR KALO KITA DITINGGAL MEREKA GIMANA " dia teriak2 kayak gitu di depan orang2 yang lagi ngantri busway -.-
 
pas nunggu busway kita sempet foto foto (lagi) ahahaha di dalem buswaynya juga sempet foto ahahahaha
 

gue sama kiki, gaul abis kan kita berdua ahahahah
 

gue dan laya di dalam busway haha.

sampe di sarinah kita makan di toni jacks, tadinya sih mau ke burger king tapi udah pada kelaperan yaudah akhirnya ke toni jacks yang deket.
dan di toni jacks kita sempet foto foto lagi looooooooh

acha dan gue, sebenernya ada faris tapi dia pemalu kalo difoto ahaha
 
wah hari ini sueruu banget deh pokoknya, apalagi akhirnya gue ngerasain naek busway untuk pertama kalinya ahahah.
 
see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar